Angga Wijaya Mantap Bercerai, Ogah Rujuk dengan Dewi Perssik

Senin, 11 Juli 2022 - 15:57 WIB
loading...
Angga Wijaya Mantap Bercerai, Ogah Rujuk dengan Dewi Perssik
Angga Wijaya mantap bercerai dengan Dewi Perssik. Kuasa hukum Angga, Vicky Alexander mengatakan kliennya menutup peluang untuk rujuk dengan sang pedangdut. Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Angga Wijaya mantap bercerai dengan Dewi Perssik . Kuasa hukum Angga, Vicky Alexander mengatakan kliennya menutup peluang untuk rujuk kembali dengan sang pedangdut.

Bahkan, setelah gagal menjalani mediasi pada sidang perdana beberapa waktu lalu, Vicky menyebut bahwa Angga dan Dewi sudah tidak menjalin komunikasi.

"Tadi juga sudah, kemarin sebelumnya agendanya mediasi. Sudah dinyatakan gagal. Hasil mediasi sudah dimasukkan dalam ruang sidang hari ini. Jadi sampai detik ini pihaknya masih dalam pendapatannya masing-masing," kata Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Senin (11/7/2022).

Sementara terkait alasan Angga ngotot untuk bercerai dari Dewi, dijelaskan Vicky bukan karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Melainkan karena sudah tidak ada kecocokan satu sama lain.




"Ya alasannya sih ketidakcocokan karena ada beberapa ketidakcocokan aja," jelas Vicky.

Meski mantap untuk bercerai dari pedangdut yang akrab disapa Depe itu, namun Angga tidak menuntut harta gono-gini. "Enggak, enggak ada arah kesana. Kita enggak menuntut apapun dalam proses ini," tandasnya.

Seperti diketahui, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 20 Juni 2022. Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan pemohon bernama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Gugatan itu telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Dalam gugatan cerainya, Angga hanya menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan utama masalah rumah tangganya dengan Dewi.


Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)